Tempat Terangker Di Dunia

blogger templates
 Narasi tentang tempat-tempat angker di semua penjuru dunia yaitu narasi yg tidak sempat menjemukan untuk dibicarakan. Tersebut disini sebagian tempat terangker didunia yang dapat bikin bulu kuduk Anda berdiri. 1. Catacomb, Paris Perancis
The Catacombs Paris atau Catacombes de Paris yaitu tempat terangker didunia kuburan bawah tanah yang populer di Paris, Perancis. Ada di dekat stasiun Denfert-Rochereau, Paris Metro. Di buka serta di direnovasi sisi kota besar jaringan terowongan bawah tanah serta caverns diakhir era 18, ia jadi daya tarik turis dalam taraf kecil, dari pertama era ke-19 serta sudah terbuka untuk umum dengan cara berkala dari 1867 Nama resmi untuk catacombs yaitu l'Ossuaire municipal.
Pemakaman ini meliputi dari Paris' sisa tambang dekat Kiri Bank Denfert-Rochereau, di tempat yang sama diluar gerbang kota sebelum saat Paris diperluas pada th. 1860.
Histori catacombs diawali saat akhir era ke 17 di mana banyak warga paris wafat lantaran penyakit yang dikarenakan oleh polusi disebabkan pembakaran tak prima oleh pabrik-pabrik di perancis (saat revolusi industri. Karena jumlah pemakaman yg tidak cukup lagi maka inspirasi pemakaian tulang manusia yang sudah mati pada terowongan untuk tempat pemakaman dicetuskan oleh Letnan Jenderal Polisi Alexandre Lenoir, catacombs didirikan pada th. 1786 serta lalu diteruskan oleh M. Thiroux de Crosne, Charles Axel Guillaumot, Inspektur Jenderal Quarries, serta Louis-Etienne Héricart de Thury.
Beratus th. lalu, bersamaan dengan berkembangnya kota Paris, pemerintah mengambil keputusan untuk berikan ruangan yang lebih luas untuk orang-orang. Maka dibangunlah terowongan bawah tanah untuk menaruh jasad-jasad orang yang sudah wafat.
Lorong itu terbentang berkilo-kilo mtr. panjangnya, gelap, dingin, serta mencekam. Bila Anda masuk ke dalamnya, Anda dapat lihat tumpukan tulang belulang serta tengkorak manusia yang memandang Anda dalam keheningan. 2. Perkebunan Myrtles, Saint Francisville, Lousiana (1796)
Dalam perkebunan ini ada tujuh rumah yang satu diantaranya yaitu tempat terangker didunia Myrtle Plantation. Rumah ini jadi satu diantara rumah paling berhantu di Amerika. Konon dulunya yaitu tempat pekuburan beberapa orang India. Konon di saat perbudakan seseorang budak bernama Chloe mati lantaran digantung serta menghantui tempat itu.
Beritanya rumah tua ini dihantui oleh sebagian arwah yang penasaran. Berdasar sebagian peneliti sekurang-kurangnya sempat berlangsung 10 pembunuhan dirumah itu namun peneliti-peneliti lain seperti Troy Taylor serta David Wisehart cuma mengkonfirmasikan 1 pembunuhan yang berlangsung di Myrtles.
Sebagian benda dirumah ini dapat kerap beralih dengan sendirinya. Pintu yang terbuka serta tertutup sendiri kelihatannya jadi kewajiban untuk rumah yang berhantu. Piano besar yang seringkali terdengar memainkan nada-nada, atau dua anak gadis yang tengah bermain ditempat tidur utama. 3. Menara London, Inggris
Menara ini kerap diidentikkan dengan Menara Putih yang tempat terangker didunia di bangun oleh William The Conqueror pada 1078. Menara ini berperan untuk benteng, istana, serta penjara untuk golongan bangsawan. Diluar itu, juga jadi tempat eksekusi serta penyiksaan, dalam ruangan penyiksaan ada beragam alat untuk menyiksa.
Hantu yang paling populer yaitu Ann Boleyn yang dipancung di menara itu pada 1536. Ann yaitu istri Henry VIII yang dituduh lakukan incest, perselingkuhan, serta pengkhiatan.
Beberapa puluh penampakan hantu diberitakan berlangsung didalam serta seputar menara. Disuatu hari di musim dingin th. 1957 jam 3 awal hari, seseorang petugas jaga dikagetkan oleh suatu hal yang jatuh ke atas atap pos jaganya. Saat ia keluar untuk lihat apa yang berlangsung, ia lihat suatu bayangan putih tiada wujud yang pasti diatas menara. Di masa datang barulah di ketahui bahwasanya di hari yang sama, tanggal 12 Februari, Lady Jane Grey dipancung th. 1554.
4. Kolosium Roma, Italia
Koloseum yaitu obyek wisata tempat terangker didunia favorite di Italia, namun nyatanya sekalian adalah satu diantara tempat terangker. Di zaman Romawi, tempat ini jadi arena pertarungan hidup serta mati pada beberapa gladiator melawan binatang-binatang buas serta gladiator yang lain.
Di balik keindahannya nyatanya coliseum roma menaruh suatu hal yang kelam. Pemandu wisata serta pengunjung keduanya sama sudah melaporkan ada sebagian tempat jadi dingin tiba-tiba, yang menyentuh atau mendorong, mendengar kalimat tidak bisa dibedakan dengan berbisik ke telinga mereka ; penjaga keamanan yang lakukan pengamanan di sekitar coliseum melaporkan mendengar nada dari pedang yang beradu, nada tangis, & ; yg cukup aneh paling membingungkan yaitu suara-suara hantu hewan seperti roars dari singa serta gajah.
Hantu itu oleh masyarakat seputar telah tampak diantara tempat duduk di stadion besar, tampak prajurit Roma, siluet pada saat malam hari adalah panorama yang umum di sini.
Tempat ini pada saat jayanya adalah lapangan berlumur darah dimana setiap harinya manusia mati lewat cara mengenaskan. Hingga hari ini, tempat terangker didunia banyak turis yang rasakan serta mendengar suara-suara aneh waktu bertandang ke tempat itu. 5. Walachia, Transylvania Romania
Transylvania populer lantaran adalah tempat tempat terangker didunia kelahiran Dracula. Konon, Dracula yaitu seseorang bangsawan penguasa, saat Turki kuasai lokasi itu, ia terasa kekuasaannya dirampas. Maka Dracula mulai membantai beberapa orang Turki serta menyiksa mereka dengan kejam dalam istananya.
Konon Drakula bercerita perihal seseorang mahluk penghisap darah yang menghantui kota. Dia yaitu mayat hidup yang berkeliaran pada malam hari manfaat mencari mangsa. Konon, cuma satu yang ditakutinya yakni yaitu bawang putih. Dia tak lagi berani mendekat bila caln korbannya membawa bawang putih. Enatah ini fakta atau cuma mitos belaka. Rumania mencatat histori nama drakula dengan tinta berwarna merah.
Saat tentara Turki bakal membunuhnya, ia melarikan diri serta meninggalkan anaknya yang terjatuh dari kuda. Kematian Count Drakula sendiri tetap adalah misteri.
6. Kamp Konsentrasi Auswitchz, Polandia
Kamp ini mulai beroperasi pada 1940 hingga 1945, diprediksikan pada 2 hingga 2. 5 juta orang dibunuh dalam kamp konsentrasi ini. Kamp Auswitchz sendiri terdiri atas tiga sisi, yakni Auswitchz I, II, serta III. Auswitchz II yaitu tempat yang paling populer lantaran adalah tempat pemusnahan beberapa orang Yahudi, Polandia, golongan homoseksual, serta orang Gipsi.
Mereka dibunuh lewat cara dimasukkan ke dalam kamar gas, lalu dibakar di crematorium. Wisatawan yang berkunjung ke tempat ini bakal rasakan rasa sedih yang mengagumkan, juga beberapa dari mereka tak mampu meneruskan tur di kamp tersebut
Kamp konsentrasi Auschwitz tempat terangker didunia mulai beroperasi pada Mei 1940 serta selesai pada saat pembebasan oleh tentara Uni Soviet pada Januari 1945. Sepanjang kurun saat itu, diprediksikan sekurang-kurangnya 2, 1 juta orang dibunuh dalam kamar-kamar gas.
Beberapa besar yaitu beberapa orang Yahudi. Pada bln. Januari 1942 serta Maret 1943, kamp Auschwitz jadi saksi bisu kekejaman seseorang Hitler. Kian lebih 175 ribu orang Yahudi digas sampai mati di kamp itu. Didalam “mesin pembunuh” berkapasitas 4420 orang itu, cuma perlu saat 20 menit untuk mempertemukan beberapa ribu manusia dengan ajalnya!
Pembantaian massal ini jadi legenda dunia serta tersisa dampak yang dahsyat sampai saat ini. Pengunjung kamp Auswitch sering didapati menangis tiada terang pemicunya, serta banyak yang menentukan pergi sebelum saat tour selesai. 7. Waverly Hills Sanatorium, Louisville Kenctucky
Sanatorium ini di buka pada 1910, adalah rumah sakit tempat terangker didunia berlantai dua yang dapat menyimpan seputar 40-50 pasien TBC. Dimuka era ke-20, penyakit TBC jadi epidemi hingga rumah sakit itu mesti menaikkan jumlah lantainya pada 1924.
Dalam rumah sakit ini, konon ditemukan penampakan dari seseorang perawat yang gantung diri lantaran hamil diluar nikah, diluar itu ada juga penampakan anak kecil bernama Mary yang kehilangan matanya.
Hingga hari ini tempat-tempat itu tetap diselimuti aura menyeramkan, walau demikian walau angker serta mencekam nyatanya tempat terangker didunia mengundang kepenasaran beberapa wisatawan yang benar-benar tertarik pada beberapa hal berbau mistik.

0 Response to "Tempat Terangker Di Dunia"

Posting Komentar