Tempat Belanja Di Malaysia

blogger templates
 Waktu Anda lakukan perjalanan serta wisata ke Malaysia, tidak komplit terasa bila Anda tak berbelanja. Negeri yg tidak tidak sama jauh dengan negara kita Indonesia ini dapat jadi surganya untuk beberapa turis yang suka belanja. Terdapat beberapa tempat belanja di Malaysia yang dapat Anda kunjungi.
Mall yang Ada di Malaysia
Terdapat beberapa mall yang ada di Malaysia. Tetapi pasti belanja di mall ini tak jauh tidak sama dengan belanja di mall yang ada di Indonesia. Sebagian mall yang cukup populer diantaranya :
Twin Tower.
Tempat yang dalam bhs Indonesia bermakna menara kembar ini di bangun oleh perusahaan minyak paling besar di Malaysia yakni Petronas. Tempat belanja di Malaysia ini adalah satu lokasi terpadu yang terbagi dalam apartemen, perkantoran serta tempat belanja. Didalam dua menara yang pernah jadi menara paling tinggi didunia ini ada pusat belanja yang bernama Suria Kuala Lumpur City Center (Suria KLCC).
Ditempat ini Anda bakal senang berbelanja beragam jenis product. Pasti dengan harga yang lumayan tinggi lantaran barang yang di tawarkan banyak yang disebut barang bermerek populer. Namun untuk Anda yang kerap belanja di Indonesia, Anda bakal tahu bahwasanya barang yang di tawarkan di Suria lebih mahal.
Berjaya Times Square.
Mall ini adalah mall yang benar-benar besar dengan demikian banyak toko yang jual beberapa barang merk populer. Anda dapat temukan beberapa barang dalam negeri Malaysia sendiri ataupun merk dunia. Mall ini terbagi dalam 10 lantai dengan beragam sarana untuk semua umur. Ada tempat bermain untuk anak-anak, toko elektronik, toko pakaian, toko buku serta beragam product yang lain.
Sungei Wang.
Sungei Wang adalah tempat belanja di Malaysia yang berbentuk mall dengan beragam product. Di mall ini, Anda dapat temukan beragam jenis barang dimulai dari hp serta barang elektronik, s/d baju dengan jenis teranyar. Tidak tidak sama dengan mall biasanya, Anda dapat juga nikmati beragam type makanan di daerah food court pada mall ini. Sungei Wang banyak diminati oleh beberapa remaja terlebih remaja putri lantaran barang yang di jual disini banyak ditujukan untuk kaum wanita.
Plaza Low Yat.
Tempat belanja di Malaysia ini spesial jual beragam jenis alat elektronik serta tehnologi. Anda dapat temukan beragam jenis alat elektronik untuk keperluan perumahan seperti tv, kulkas, mesin pencuci, dan sebagainya. Diluar itu, Anda dapat beli computer beragam merk serta spesifikasi ditempat belanja di Malaysia ini.
Tak hanya di mall, Anda dapat juga berkeliling kota serta mencari tempat belanja tradisional. Pasti berbelanja ditempat ini bakal lebih menarik lantaran tak hanya harga nya yang murah serta dapat ditawar, Anda bisa temukan oleh-oleh khas Malaysia disini. Sebagian tempat belanja di Malaysia yang berbentuk pasar tradisional serta cukup populer seperti China town yang ada di daerah Petaling, Chow Kit, Bukit Bintang, dan sebagainya.

0 Response to "Tempat Belanja Di Malaysia"

Posting Komentar