Teman Harry Potter Melawan Voldemort

blogger templates
 Tahu film serta buku Harry Potter? Buku populer di seantero dunia ini yaitu karangan J. K. Rowling. Dia penulis dari Inggris dengan royalti dari film serta bukunya - konon beritanya menaklukkan kekayaan Ratu Inggris.
Bila tahu perihal buku serta film ini, pasti tahu dong tokoh intinya. Ya, dia yaitu Harry Potter. Seseorang anak lelaki yang yatim piatu dari bayi lantaran orang tuanya dibunuh oleh Voldermort. Dia hidup dengan bibinya yang senantiasa memarahinya. Belum lagi paman serta anak laki-lakinya yang melakukan tindakan tidak kalah garangnya.
Tetapi, Harry Potter juga anak lelaki yang mujur. Dia sekolah di sekolah sihir Hogwarts serta masuk ke Gryffindor, tempat beberapa pemberani. Disini dia bersua dengan dua rekannya : Hermione serta Ron Weasley. Dia juga memiliki sebagian teman dekat yang senantiasa membela serta membantunya saat alami kesusahan. Kesetiaan Rekan Harry Potter
Umpamanya : di seri ke lima Harry Potter and Order of the Phonix, Harry mesti hadapi pelahap maut serta sahabat-sahabatnya seperti Ron Weasley, Hermioney Granger, Ginny Weasly, Neville Longbottom, serta Luna Lovegood turut bersamanya hadapi beberapa pelahap maut. Di bawah ini rekan Harry Potter serta sifat-sifatnya :
Ronald Weasley Dia yaitu anak ke enam keluarga Weasley. Tak seperti kakak-kakaknya, Charlie, Bill, Percy, Fred, Greg Weasley serta juga adiknya, Ginny Weasly yang memiliki bakat unik serta juga benar-benar pandai, Ron tak memiliki bakat di bagian apa pun terkecuali memarahi Hermione. Tetapi, dia benar-benar setia pada Harry Potter walau sempat meninggalkan Harry sendiri lantaran kecemburuannya yang demikian besar pada kedekatan Harry serta Hermione. Dia senantiasa membela Harry saat Draco Malfoy serta rekan-temannya mengganggu.
Hermione Granger Anak dokter gigi yaitu penyihir kelahiran muggle yang benar-benar pandai sekali. Kepintarannya menaklukkan beberapa penyihir dari darah murni seperti Draco Malfoy serta Ron Weasley (Ke-2 orang tua Ron Weasley berdarah murni.) Tak hanya pandai, dia juga benar-benar pemberani. Berbarengan Harry Potter serta Ronald Weasley, dia alami petualangan yang demikian mengagumkan. Hermione pada akhirnya menikah dengan Ronald Weasley.
Neville Longbottom Rekan Harry ini lahir dari keluarga berdarah murni namun itu tidak membantunya kuasai pelajaran sihir dengan baik. Ke-2 orang tuanya hilang ingatan lantaran kutukan Cruciatus beberapa pelahap maut. Tetapi, dia yaitu rekan Harry Potter yang setia serta pemberani.
Luna Lovegood Rekan Harry Potter yang aneh ini datang dari Ravenclaw. Ibunya wafat lantaran uji coba sihirnya. Ayahnya yaitu pemimpin redaksi majalah Quibler, majalah yang diisi artikel yang benar-benar aneh.
Ginny Weasley Menyukai Harry dari pertama kali bersua. Sayang cintanya awal mulanya bertepuk samping tangan. Tetapi, Ginny terus ada selalu di samping Harry serta membantunya melalui masa-masa susah. Pada akhirnya, Harry lihat keunggulan Ginny serta jatuh cinta padanya.
Dean Thomas Yaitu seseorang penyihir half blood, putra seseorang penyihir serta Muggle. Ayahnya meninggalkan ibunya saat ia tetap muda, serta ibunya menikah dengan pria lain, berikan Dean sebagian saudara tiri. Dean tumbuh hingga memikirkan dia kelahiran-Muggle, lantaran ayahnya tak sempat menyampaikan pada ibunya bahwasanya ia yaitu seseorang penyihir, serta pada akhirnya dia dibunuh oleh Death Eaters saat dia menampik untuk berhimpun dengan mereka. Dean yaitu seseorang mahasiswa Gryffindor di Hogwarts School of Sihir, serta bermain untuk Chaser untuk tim Quidditch mereka untuk sesaat saat.
Nymphadora Lupin lebih di kenal untuk Tonks yaitu seseorang penyihir setengah-darah half blood, hanya satu anak dari Ted serta Andromeda Tonks, serta Metamorphmagus a. Dia menghadiri Sekolah Sihir Hogwarts serta Sihir serta disortir ke Hufflepuff House. Sesudah meninggalkan Hogwarts, Tonks berhimpun dengan Kementerian Sihir serta dilatih untuk jadi Auror dibawah pengawasan ketat dari Alastor Moody, kwalifikasi pada th. 1994. Pada th. 1995, ia berhimpun dengan Orde Ke-2 dari Phoenix, bekerja menyamar di Kementerian serta menolong untuk melindungi Departemen Misteri. Pada Juni 1996, ia berjuang dalam Pertempuran Departemen Misteri serta di sebagian titik jatuh cinta dengan Remus Lupin, mereka menikah mempunyai anak bernama Ted. Tonks meninggal dunia di tangan Bellatrix Lastrange yang disebut bibinya sendiri pada perang Howgarts. Mahluk Senja Saat Dobby
Dobby (28 Juni (th. tak di ketahui), - Maret 1998) yaitu seseorang Elf-rumah yang melayani keluarga Malfoy. Master Nya Wizards gelap yang merawatnya dengan kejam. Pada th. 1992, ia berusaha untuk memperingatkan Harry Potter bakal ada plot yang bikin Kamar Rahasia (chamber of secret) di buka kembali yang ia datang untuk tahu lewat kontak pada master serta Lord Voldemort.
Dobby mesti selalu menghukum dianya lantaran ia terasa ia tak mematuhi tuannya. Pada akhir th. ajaran, sesudah Harry sudah dikalahkan memori Tom Riddle serta Basilisk di Kamar Rahasia, ia menipu Lucius Malfoy dalam membebaskan Dobby dengan meletakkan buku harian Tom Riddle didalam kaus kaki hitam sendiri, Lucius terasa jijik serta meniadakan buku dari kaus kaki itu serta melemparkan kaus kaki ke hawa, dimana Dobby menangkapnya.
Sesudah saat tiada tuan itu, Dobby meneruskan untuk bekerja di dapur di Hogwarts, karenanya ia dibayar satu Galleon satu minggu, serta memperoleh sehari libur tiap-tiap bln.. Albus Dumbledore juga menyampaikan pada Dobby bahwasanya dia bebas untuk memanggil dia " si tua sinting " bila dia mau.
Dia sudah menemani ke Hogwarts oleh rekannya Winky, yang barusan dipecat serta sudah sepakat untuk pergi mencari pekerjaan. Pada th. 1997, Dobby menolong Harry memata-matai Draco Malfoy dengan Kreacher. Pada th. 1998, ia meneruskan perintah Aberforth Dumbledore untuk menyelamatkan nyawa Harry serta rekan-temannya Ron Weasley, Hermione Granger, Luna Lovegood, Dean Thomas, Ollivander, serta Griphook dari beberapa Death Eaters di Malfoy Manor serta terluka kronis oleh pisau Bellatrix Lestrange waktu ia sukses saat itu juga melarikan Harry serta Griphook ke tempat yang aman di Shell Cottage.
Harry menggali kuburan Dobby di taman Shell Cottage tiada memakai sihir serta letakkan mayat Dobby dalamnya. Sesudah Harry usai mengubur satu diantara rekannya yang paling setia, ia mengukir batu menyampaikan " Disini terbaring Dobby, Elf yang Merdeka. " meletakkannya dimana Dobby dimakamkan. Mahluk Senja Saat Griphook
Griphook ( meninggal dunia 1 Mei 1998) yaitu Goblin yang bekerja di Gringotts Wizarding Bank di Diagon Alley. Dia lalu bakal pergi dalam pelarian sepanjang Perang Ke-2 Sihir dari rezim baru Lord Voldemort, serta menolong Harry Potter dalam usahanya mencari Piala Helga Hufflepuff.
Pada th. 1997, Griphook turut pergi dalam pelarian sesudah jatuhnya Kementerian Sihir ke Lord Voldemort Pelahap Maut, lantaran Kementerian Sihir bikin penyihir dalam hanya satu kontrol beberapa goblin serta ia menampik untuk mengaku tiap-tiap penyihir itu untuk tuannya.
Tetapi, ia terasa sangat benar-benar senang saat ia ditugaskan untuk meletakkan Pedang Godric Gryffindor kembali dalam almari besi Bellatrix Lestrange. Dia paham bahwasanya pedang itu palsu, namun mengambil keputusan tidak untuk mengungkap info itu pada Bellatrix.
Sekianlah Rekan Harry Potter yang membantunya berjuang melawan Voldermort.

0 Response to "Teman Harry Potter Melawan Voldemort"

Posting Komentar