Bermacam Aplikasi Twitter Untuk Hp

blogger templates
Di ranah mobile, aplikasi Twitter ada menurut system operasi atau OS. Karena ketika berkicau di lini saat tidak mesti lewat piranti computer atau internet. Untuk ranah mobile sendiri aplikasi Twitter sudah sediakan tiga aplikasi official di system operasi Android, Blackberry, serta iOS. Untuk piranti yang lain sejatinya aplikasi itu bukan hanya resmi keluaran Twitter. Sebut saja Tuitwit (mobile browser), Gravity (Symbian), Twim (Java), UberSocial (Blackberry, Android, iOS) serta lain sebagainya. Untuk bermacam Twitter di ranah mobile diantaranya seperti berikut. Aplikasi Twitter untuk Blackberry
Untuk aplikasi di ranah Blackberry, Twitter sudah keluarkan versus resmi di aplikasi yang bernama Twitter for Blackberry. Untuk mengunduhnya sila menuju URL Blckberry. com/Twitter segera dari peramban mobile Blackberry Anda. Bila sudah meng-install Blackberry Application World, sila segera masuk ke aplikasi twitter itu serta search dengan keyword Twitter. Lalu apapun feature serta menu di Twitter for Blackberry?
Aplikasi Twitter sudah merombak penampilannya dengan cara habis-habisan pada akhir th. 2011 silam. Perombakan ini beresiko pada aplikasi mobile-nya. Satu diantara pergantian yang mencolok di situs Twitter yaitu hadirnya tab Discover. Tab ini berperan untuk mengalirkan content yang tengah hangat diperbincangkan di linimasa, baik itu berbentuk tautan, gambar, video, dan kicauan. Di ranah mobile, aplikasinya juga alami pemutakhiran. Sayangnya pemutakhiran ini cuma berlaku di system operasi Android serta iOS sedang di system operasi Blackberry hal itu belum diberlakukan.
Nah aplikasi Twitter for Blackberry karena tak rasakan pemutakhiran yang sudah dikerjakan di Android ataupun iOS. Aplikasi ini fiturnya juga tidak beralih seperti dengan feature pada awal mulanya seperti trending topic, direct message, mention, retweet, menulis photo, searching, dsb. Tetapi Twitter for Blackberry di versus 3. 0 sudah mensupport multiple akun. Karena Anda dapat menggerakkan kian lebih satu account Twitter didalam aplikasi itu. Twitter for Blackberry versus 3. 0 juga sudah melakukan perbaikan bug yang kerap dilaporkan oleh pemakai. Sebut saja tentang freezing ketika sistem muat yang tidak tidak sering menyebabkan aplikasi ini berhenti tiada karena.
Untuk Blackberry, tetap terdapat banyak aplikasi Twitter yang pantas Anda cobalah. Tetapi aplikasi ini bukan hanya resmi keluaran Twitter. Walau bukan hanya aplikasi resmi bukan hanya bermakna mutunya diragukan. Tidak tidak sering pemakai Twitter malah pilih aplikasi-aplikasi tidak resmi dari pada aplikasi Twitter resmi.
Aplikasi-aplikasi itu diantaranya SocialScope serta UberSocial. Yang pertama yaitu aplikasi popular yang menurut user Twitter seperti TweetDeck dalam bentuk aplikasi mobile. Bila Anda sempat memakai TweetDeck pasti sangatlah akrab dengan SocialScope. Sayangnya untuk mengunduh SocialScope memerlukan suatu invitation atau undangan. Untuk cobanya sila unduh di GetSocialScope. com
Yang ke-2 yaitu UberSocial. Aplikasi garapan Uber Media ini dulunya bernama Uber Twitter. Ketika berlangsung kesalahpahaman pada Twitter dengan Uber Media, maka Uber Twitter berpindah nama jadi UberSocial. Fiturnya sangatlah komplit serta tidak kalah dengan Twitter for Blackberry. Di UberSocial juga ada menu Channel yang dapat memandu anda untuk menelusuri tema terhangat yang tengah diperbincangkan di linimasa. Feature tab Discover ada di situs Twitter serta aplikasi di Android dan iOS. Unduh UberSocial di alamat UberSocial. com. Twitter untuk iOS (iPhone serta iPad)
Untuk aplikasi ini sudah alami pemutakhiran sesuai sama feature baru di situs Twitter. Sebut saja tab Discover serta tab Connect. Lalu apapun feature serta menunya? Bermacam. Seperti daftar, discover tab, spelling suggestions, recent search, username auto complete, push notification, upload photo, serta ada banyak lagi.
Untuk iPad serta iPhone, feature serta menunya nyaris sama. Yang membedakan sudah pasti cuma monitornya saja. iPhone mempunyai lebar monitor sampai 4 inci. Sedang iPad seputar 10 inci. Untuk mengunduh aplikasi Twitter di piranti iOS sila berkunjung ke Apple App Store segera dari piranti iPhone serta iPad Anda.
Sempat coba Instagram? Aplikasi ini memanglah bukan hanya aplikasi Twitter untuk berkicau. Instagram yaitu suatu aplikasi pengolah photo serta jejaring sosial berbasis photo. Anda dapat memakai Instagram untuk sharing photo di Twitter serta Facebook.
Langkah pemakaiannya sangatlah gampang. Saat Anda mengambil photo dengan Instagram, photo itu dapat dipermak dengan ornamen-ornamen atau filter photo jadul. Seperti photo zaman th. 60-an sampai 90-an. Instagram yaitu aplikasi popular di kelompok pemrosesan photo. Aplikasi ini mempunyai anggota kian lebih 50 juta pemakai. Serta bahkan juga Facebook sampai menggelontorkan dana USD 1 miliar untuk mengakuisisi Instagram. Uduh Instagram di Instagr. am. Aplikasi Twitter untuk Android
Sama dengan iOS, Twitter untuk Android sudah alami pemutakhiran sesuai sama updates yang dikerjakan di situs Twitter. Fitur-fitur for Android diantaranya browse interest, find & ; follow, tweet, retweet, favorite, follow, direct message, sharing photo serta tempat, trends, serta ada banyak lagi. Untuk coba Twitter for Android sila masuk ke aplikasi Google Play segera dari piranti Android anda. Aplikasi yang lain yang harus anda cobalah di piranti Android yaitu UberSocial for Android serta Twidroid. Feature UberSocial for Android sama dengan UberSocial for Blackberry. Twitter untuk Windows Phone
Untuk Windows Phone, Twitter juga sudah mempersiapkan aplikasi resminya. Namanya yaitu Twitter for Windows Phone. Aplikasi ini mempunyai feature serta menu yang sama dengan aplikasi resmi Twitter yang lain. Barangkali pemakai aplikasi ini sangatlah minim. Hal itu lumrah karena peminat hp Windows Phone juga sedikit. Di tanah air sendiri juga sekian. Pemakai hp di Indonesia lebih jatuh hati ke OS Blackberry serta Android. Untuk coba aplikasi ini sila masuk ke aplikasi Windows Marketplace segera dari piranti Windows Phone Anda. Twitter untuk Mobile Twitter Client
Tak seluruhnya pemakai Twitter mobile memakai hp pandai. Serta tak seluruhnya pemakai Twitter mobile mempunyai Blackberry, iPhone, serta Android. Untuk mereka yg tidak memakai hp pandai, Twitter sudah mempersiapkan aplikasi di peramban mobile atau yang kerap dimaksud dengan mobile Twitter client. Untuk mobile Twietter client resmi Twitter dapat dikunjungi di alamat M. Twitter. com. Twitter mobile saat ini sudah dimutakhirkan sesuai sama updates yang sudah dikerjakan di situs Twitter. Hingga Anda bakal menjumpai feature dan menu yang sama juga dengan situs Twitter di Twiter mobile.
Website mobile Twitter ini sangatlah mudah. Anda tidak butuh data (pulsa) bakal terkuras ketika berkicau di mobile Twitter client. Tetapi ada satu website mobile yang sangatlah menghemat pulsa dalam bermain Twitter dengan cara mobile. Website itu bernama TuiTwit garapan Judotens Budiarto. Website ini yaitu website lokal. Karena Anda pantas berbangga memakai product dalam negeri ciptaan developer lokal. TuiTwit saat ini sudah berhimpun dengan SalingSilang. Serta dengan akuisisi ini TuiTwit makin mantab serta jempolan dalam feature dan menunya. Sila cobalah TuiTwit di alamat TuiTwit. com. Aplikasi Twitter Paling baik?
Seluruhnya aplikasi diatas mempunyai keunggulan serta kekurangan sendiri-sendiri. Ini bermakna seluruhnya bergantung anda dalam memilihnya. Ingat, aplikasi Twitter di buat menurut piranti semasing. Untuk piranti Android sila tentukan Twitter for Android. Janganlah pilih aplikasi lintas piranti. Bila itu dikerjakan sudah pasti aplikasi itu tak lagi jalan di hp Anda. Tetapi bila diminta pilih, sangatlah dianjurkan untuk coba aplikasi SocialScope.
Memanglah aplikasi ini cuma spesial untuk piranti Blackberry. Tetapi tool SocialScope sangatlah jempolan. SocialScope tidak cuma mensupport aplikasi Twitter saja. Aplikasi ini dapat mensupport jejaring sosial lain seperti Facebook serta Foursquare.
Karena dalam satu aplikasi anda dapat menggerakkan tiga jejaring sosial sekalian. Serta jejaring sosial itu di dukung dengan multiple akun. Hingga Anda dapat login di Twitter dengan kian lebih satu account. Tetapi SocialScope tetap dalam step beta. Untuk memeroleh akunnya juga harus lewat undangan. Barangkali tepatnya, SocialScope yaitu aplikasi Blackberry paling baik untuk kelompok aplikasi Twitter

0 Response to "Bermacam Aplikasi Twitter Untuk Hp"

Posting Komentar