Contoh Kandang Ayam Petelur

blogger templates
Contoh Kandang Ayam Petelur - Berdagang ayam petelur boleh seperti lahan bagi meraup dollar sampingan. Jika Anda sendiri memutusan bagi berkecimpung yang usaha di sini., Anda sendiri disyaratkan mempelajari teknik metode merawat ayam petelur untuk semakin sehat kemudian meraup telur dalam bertaraf. Serius guide di sini. Anda sendiri tentang belajar tentang, metode bikin kemudian merawat ayam petelur untuk ternak ayam Anda sendiri boleh meraup telur dalam benar kemudian layak dijual. Serius situasi di sini. kandang ayam memmengaruhi. Beserta tentang dijelaskan tentang pengregisteran kandang ayam petelur Grupp Kandang Ayam Petelur Best
Muncul lebih kurang grupp kandang ayam petelur dalam wajib diperhatikan dari Anda sendiri, agarternak ayam petelur Anda sendiri terawat benar.
Suhu yang kandang ayam petelur disyaratkan diatur di dalam antara suhu 33, your five derajat celcius maka suhu thirty five derajat celcius.
Untuk kelembaban kandang best, Anda sendiri disyaratkan mengse kelembaban kandang yang presentasi 70 hingga seventy percent.
Anda sendiri disyaratkan mengse penerangan cukup untuk suhu kandang seperti hangat, kemudian taruhkan lampu untuk bohlam kuning untuk panasnya amat bagi penetasan telur, pasanglah jua termometer dinding.
Atur lokasi kandang agar kandang terkena sinar matahari cukup.
Usahakan kandang ayam petelur dalam dicipta gak melawan arah berlalunya angin dalam bertiup melalui kencang.
Gak usah bikin kandang ayam dalam serba yang tidak terbuka kemudian buatlah sedemikian rupa untuk pergantian udara di dalam yang kemudian luar kandang berjalan laju.
Bangun kandang ayam petelur tadinya tanah / lahan dalam taca?o. Gunanya ialah bila hujan turun luar biasa konsumentens kemudian bikin permukaan aliran surroundings naik, gak tentang meluberi kandang ayam. Tetao bertambah pula bilamana Anda sendiri bikin kandang di dalam lahan terbuka dalam terkena tinggi angin (bukan angin kencang).
Guna bikin kandang ayam terpilih, Anda sendiri gak penting merogoh kocok terlampau yang bagi memilih bahan dalam mahal. Dimana paling penting ialah bahan dalam dipakai tersebut kuat, dapat tetap suram kemudian enteng dibersihkan.
Sesudah kandang ayam telah dicipta, Anda sendiri disyaratkan \ kandang melalui perlengkapan dalam memuaskan. Perlengkapan itu yaiut semacam lampu / bohlam lampu kuning, termometer dinding, area kemudian surroundings minum. Pola Kandang Ayam
Klasifikasi kandang ayam petelur jua boleh dibedakan untuk 2 struktur dalam berselisih ialahj struktur kandang ayam koloni kemudian struktur kandang ayam personal. Pola kandang ayam koloni ialah struktur kandang ayam dalam luar biasa luas maka mampu ditinggali ribuan ayam petelur. Pola kandang ayam personal yang bahasa english dianggap melalui dog house luar biasa tepat bagi ayam petelur dalam diternakkan melalui manfaat komersial. Pola kandang ayam personal berbentuk 1 tampilan kandang bagi 1 ayam petelur. Klasifikasi Kandang Dibedakan untuk Klasifikasi
Kandang ayam petelur selain dibedakan untuk perbedaan struktur kandang, jua boleh dibedakan untuk model lantai dalam terdapat di dalam yang kandang. Jenis-jenis itu yaiut menjadi beserta. one Kandang Ayam denganLantai Liters
Maksud kandang melalui lantai liters ialah kandang dalam bagian lantainya dilapisi melalui kulit padi / sekam padi Biasanya model kandang ayam melalui lantai liters hampir sering dicipta bagi peternakan ayam petelur struktur koloni. two . Kandang Ayam melalui Kolong Berlubang
Kandang ayam di sini. ialah kandang dalam bagian lantainya dipasang batu / kayu kaso melalui jarak kemudian di dalam bagian jaraknya dicipta lubang-lubang. Lubang-lubang tersebut bermanfaat menjadi area keluarnya kotoran ayam dalam segera jatuh ke bawah kemudian di dalam bawah kandang suah dipasangi area penampungan kotoran. 3 or more. Kandang ayam melalui lantai campuran
Kandang ayam di sini. adalah koalisi untuk kandang ayam melalui lantai liters kemudian kandang ayam melalui kolong berlubang. Presentasi pemakaian lantai ialah forty percent lantai liters kemudian 60 per cent lantai kolong berlubang (dimana yang presentasinya terbagi a third lantai kolong berlubang di dalam bagianm kanan kemudian a third di dalam bagianm kiri). five. Klasifikasi Kandang Ayam Petelur Terbuka Oleh Tipe FAE
Mencermati judul guide tadinya, Anda sendiri persis bertanya-tanya tentang tersebut contoh kandang ayam petelur terbuka tipe FAE? FAE ialah kepanjangan untuk futuristik, aerodinamis kemudian ekonomis. Maka kandang ayam petelur dicipta sedemikian rupa untuk mempunyai konstruksi dalam palei dan mempunyai skala keuangan dalam dapat membantu pertumbuhan ayam petelur.
Untuk ternak ayam Anda sendiri semakin melalui benar untuk banyak lebih kurang syarat dalam disyaratkan dipenuhi. Syarat-syarat itu yaiut pemilihan bibit induk dalam unggul, kandang dalam mencukupi syarat, nutrisi tercukupi, internal pemeliharaan dalam terjadwal benar dan kebersihan kandang kemudian kesehatan ayam dalam diperiksa melalui rutin.
Selain tersebut sesungguhnya ayam igualdad bagi model apa aja start untuk ayam igualdad pedaging maka petelur luar biasa tepat bagi perlu di dalam daerah dataran besar, sedangkan bilamana berposisi di dalam dataran rendah untuk penting diatur suhu kemudian aliran udaranya untuk ayam igualdad mampu tetap. Inilah syarat-syarat dalam disyaratkan dipenuhi yang kandang ayam petelur tipe FAE.
Posisi Kandang (Memanjang untuk Timur ke Barat)
Ayam igualdad petelur penting perlu di dalam kandang dalam laju pergantuan udaranya untuk udara kotor di dalam yang kandang mampu berganti melalui udara dalam bertambah truncar. Ayam igualdad jua gak mampu dijemur berlama-lama di dalam bawah sinar matahari maka berjam-jam, maka dari kulit ayam tentang mengalami kerusakan bilamana terlampau suram di dalam bawah panas matahari.
Pengaturan Lebar Tertinggi Kandang
Lebar maksimum diatur setinggi seven colocar bilamana menyertai panjang kayu dalam mampu dipergunakan. Panjang 1 kayu dalam mampu dipergunakan kebanyakan setinggi five colocar, tetapi bilamana mengalami pemotongan di dalam lebih kurang bagian bagi penyesuan sudut kemudian lain-lain dalam mampu dipergunakan mampu 3 or more, your five hingga 3 or more, 6th colocar juga, maka lebar maksimum dalam mampu dicipta disyaratkan memanfaatkan 2 batang melalui complete lebar seven.
Jika Anda sendiri hendak bikin kandang melalui ukuran dalam bertambah lebar seandainya tadinya diez colocar untuk Anda sendiri disyaratkan bikin tinggu tiang kira-kira sepanjang 6th, your five colocar untuk pertukaran yang kandang pasti berjalan
Panjang Kandang Ayam
Jika Anda sendiri bikin kandang sepantas melalui tipe FAE, untuk panjang kandang gak terbatas ukurannya. Kendala dalam datang banyak di dalam penyesuaian kedataran tanah kemudian distribusi surroundings minum, walau kian panjang ukurannya untuk tentang kian ekonomis biaya pemeliharaan dalam dikeluarkan. Tetapi bilamana Anda sendiri memanfaatkan right nip, untuk pasal pembagian surroundings minum ngak tentang tergantung untuk kedataran tanah.
Pengregisteran Atap
Kandang ayam dalam dicipta sepantas melalui tipe FAE dicipta bertingkat, kira-kira besar tiang dalam dicipta setengah ari ukuran lebar kandang. Situasi itu bertujuan bagi menyerap udara panas melalui laju ke atas kemudian udara di dalam bawah kandang kunjung berganti melalui udara truncar. Suhu udara panas untuk luar kandang mampu dikurangi (futuristik).
Bahan dasar dalam dipakai bagi atap mampu menggunakan asbes / galvalum dalam sifatnya boleh memantulkan panas matahari, untuk suhu di dalam yang kandang pasti terurus kemudian gak berlaku overheat. Bilamana Anda sendiri bikin lebh untuk 1 kandang, untuk Anda sendiri disyaratkan menyediakan jarak cukup antara kandang untuk sirkulasi udaranya laju dan menjauhkan penularan penyakit di dalam ayam.

0 Response to "Contoh Kandang Ayam Petelur"

Posting Komentar